SEL4M4T D4T4NK DI BL0G GW

blog ini adalah blog milik pemiliknya(tentunya) tapi kalian smw boleh kok,lihat blog ini n add commen!oiya,kalian juga bisa posting tp saya harap tidak melanggar hak cipta n norma norma agama (inga inga thing!!!).
di blog ini ada banyak info info menarik,yang tentunya akan mbuat kalian pengin banget lht isin ya.selain itu ada galeri myang memuat semua foto foto croni croni gw!kalian jg bisa kok,add aj foto kalian biar gak cupu man!

Selasa, 11 Maret 2008

Cara Membuat "Read More…" di Blogger Baru

Jika kita memiliki blog, pastinya dong kita isi dengan hal-hal yang menarik, seperti artikel lah misalnya, tujuannya agar menarik perhatian pengunjung. Dan tidak hanya satu artikel (postingan) saja yang ada di blog, ada puluhan bahkan ratusan. Nah, jika kamu buat satu artikel saja, sudah berisi banyak paragraf, gimana kalau banyak artikelnya. Bisa jadi panjang tuh, blog kamu. Tapi jangan putus asa dulu, ada caranya kok, yaitu dengan membuat Read More. Mau tau caranya, baca aja:
Caranya:
Login ke blogger.com, pilih blog yang ingin kamu edit, klik link Layout kemudian masuk ke Edit HTML
Untuk bisa ngedit template secara keseluruhan, kamu harus centang/tandai/aktifkan Expand Widget Templates
Masukkan kode berikut sebelum tag </head> atau tepat sesudah kode } ]]></b:skin> seperti ini:
<style>
<b:if cond='data:blog.pageType == "item"'>
span.fullpost {display:inline;}
<b:else/>
span.fullpost {display:none;}
</b:if>
</style>
Selanjutnya mengatur supaya postingan terpotong, cari kode <p><data:post.body/></p> dalam template kamu dan tambahkan kode dibawah ini:
<b:if cond='data:blog.pageType != "item"'>
<a expr:href='data:post.url'> Read More..</a>
</b:if>
Simpan perubahan yang dibuat
Nah supaya terpotong, setiap kali kamu posting, klik pada bagian posting dimana kamu pengen tulisan Read More.. muncul, dan ketik <span class="fullpost"> sisa postingan sampai selesai </span>. Untuk menambahkan kode ini, ketika posting kamu harus dalam mode Edit HTML bukan Compose

sumber:www.wnsthehellmaster.blogspot.com

Tidak ada komentar: